Portugal vs Turki

Inilah Jadwal Lengkap Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa 

Cristiano Ronaldo

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal pertandingan babak Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Mola TV hari, Jumat 25 Maret 2022. Salah satu laga seru yang akan ditayangkan adalah duel antara Portugal vs Turki. Portugal akan menjadi tuan rumah bagi Turki pada babak Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Laga ini akan dimainkan di Stadion do Dragao pada Jumat (25/3/2022) mulai pukul 02.45 dini hari WIB.Portugal gagal menang pada dua laga terakhirnya, imbang lawan Republik Irlandia dan kalah lawan Serbia. Hasil itu membuat Portugal gagal lolos otomatis ke Piala Dunia 2022 karena hanya menjadi runner-up grup.

Portugal tidak bisa diperkuat Ruben Diaz karena cedera. Duetnya di jantung pertahanan, Pepe, juga absen karena Covid-19. Cristiano Ronaldo harus berjuang ekstra keras untuk bisa meraih kemenangan dan membuka peluang lolos ke Piala Dunia. Di kubu Turki, hanya Cengiz Under yang dipastikan absen karena tidak dipanggil ke Timnas. Tanpa Under, sosok Burak Yilmaz dan Hakan Calhanoglu bakal jadi andalan Turki untuk memberi teror bagi pertahanan Portugal.


Timnas Italia akan menjamu Makedonia Utara pada babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Renzo Barbera, Jumat (25/3/2022) mulai pukul 02.45 dini hari WIB.Italia gagal menang pada dua laga terakhir fase grup sehingga gagal lolos langsung ke Piala Dunia 2022. Sementara, Makedonia Utara menang pada dua laga terakhirnya sehingga finis di posisi runner-up Grup J di bawah Jerman.

Ada beberapa keraguan di skuad Italia jelang duel lawan Makedonia Utara. Kondisi Giovanni Di Lorenzo dan Leonardo Bonucci diragukan cukup bugar. Sementara, Giorgio Chiellini juga tidak sepenuhnya bugar dan siap bermain. Makedonia Utara jelas bukan unggulan. Tapi, mereka bisa tampil lepas dan berharap membuat kejutan. Satu kerugian bagi Makedonia Utara adalah absennya Eljif Elmas. Dia tampil apik bersama Napoli musim ini tetapi akan absen karena akumulasi kartu. Babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa diikuti 14 tim yang terdiri dari 12 tim dari fase grup dan dua tim dari peringkat UEFA Nations League. Berikut adalah pembagian grup dan daftarnya:(Net/Hen)

A: Skotlandia, Ukraina, Wales, Austria
B: Rusia*, Polandia, Swedia, Republik Republik Ceko
C: Italia, Macedonia Utara, Portugal, Turki

Masing-masing grup akan digelar babak semifinal dengan skenario berikut ini:

    Grup A: Skotlandia Vs Ukraina, pemenang laga ini akan menantang pemenang duel Wales Vs Austria
    Grup B: Rusia* Vs Polandia, pemenang laga ini akan menantang pemenang duel Swedia Vs Republik Ceko
    Grup C: Italia Vs Macedonia Utara pemenang laga ini akan menantang pemenang duel Portugal Vs Turki

Pemenang dari semifinal akan beradu di final. Pemenang final akan lolos ke Piala Dunia 2022. Jadi, dari 14 tim yang bersaing, hanya tiga yang akan lolos ke Piala Dunia 2022.

Jadwal Play-off Piala Dunia 2022

Semifinal:

Jumat, 25 Maret 2022

    00.00 WIB: Rusia* Vs Polandia - Mola
    02.45 WIB: Skotlandia Vs Ukraina - Mola**
    02.45 WIB: Wales Vs Austria - Mola
    02.45 WIB: Swedia Vs Republik Ceko - Mola
    02.45 WIB: Portugal Vs Turki - Mola
    02.45 WIB: Italia Vs Macedonia Utara - Mola

Final:

Rabu, 30 Maret 2022

    Wales/Austria vs Skotlandia/Ukraina
    Swedia/Republik Ceko vs Rusia/Polandia
    Portugal/Turki vs Italia/Macedonia Utara


Berita Lainnya...

Tulis Komentar